Selasa, 09 September 2008

Cinta untuk seorang sahabat

ada rasa yang tertinggal di sini
ada sedih yang bertualang di jiwa
ada pilu yang membuncah di tengah gelaga hati
aku pudar , aku ringkih , aku nelangsa
waktu seolah telah berlalu cepat di depanku
seolah jarak yang terpisah menghadirkan kerinduan
Cintaku , cinta … yang entah aku bisa menggapainya lagi atau tidak
Entahlah , seonggok belati telah menusukku
entah kapan ia akan ada lagi menusuk untuk yang kesekian kalinya
apa memang harus aku katakan dengan indah
ataukah memang harus menunggu sampai pagi
yang jelas cinta dan penantian ku telah di ujung jalan
antara persahabatan dan cinta
aku memilih menjunjung persahabatan meski sakit yang kudapat
biarlah , biar semua tetap jadi sebuah rahasia
sebuah memori yang tersimpan dalam hati
aku …. dan kamu
biarlah ia
hanya menjadi
Cinta untuk seorang sahabat ….

Tidak ada komentar: